Dari Sagan Sampai Merauke, Berjajar Indomie

Perjalanan jauh tak akan terpisahkan dengan makanan.
buat anak-anak kos yang bekpek ke Dieng dengan dengan dana terbatas, ngganyang Indomie di atas puncak sikunir sangat mengenyangkan. bukan bermaksut promosi, tapi inilah makanan yang selalu bersama kami anak-anak gunung. (termasuk Gunungkidul loh ya).

jauh-jauh ke Dieng cuma buat foto sama Indomie kaya ginie..
nah untuk tulisan kali ini kupersembahkan khsus buat Hanip, si endut yang ngefans banget sama Indomie, bahkan bajunya aja juga Indomie. kapan-kapan kudu ke jogja buat makan nih Indomie berbagai rasa.

nah kalo kamu suka makan indomie dan demen banget saa ni makanan, berikutt nih tempat-tempat yang enak buat makan mie :

  • yang pertama kalo kamu suka makan indomie dengan taburan keju yang menggunung diatasnya, kamu bisa coba dateng ke "Aniayya", letaknya ada di Stadion Kridosono. Nah ditempat ini menu yang khas adalah serba-serbi keju yang bisa bikin blenger, mulai dari indomie keju, pisang bakar keju, roti bakar keju, dan makanan-makanan lain bertoping keju. soal harga, ya masih terjangkaulah buat mahasiswa, terlebih dengan banyaknya keju cheddar, cukup pantas dan memuaskan.
  • nah selanjutnya kalo kamu suka perpaduan rasa gurih indomie dengan kuah susu yang aduhaii, bisa coba dateng ke Sagan, yang kini telah berubah jadi jalan satu arah itu. nah ditempat ini indomie berkuahkan susu murni, dan rasanyapun juga enak gak nek. inget yaa susu murni, bukan susu kental manis kanan kiri.
  • nah kalau yang paling favorit, tentunya Indomie di gelanggang yaitu Indomie Mas Kuat dan Indomie Kafetaria Gelanggang. alamatnya sudah sangat jelas sekali di Gelanggang mahasiswa UGM, jalan Pancasila no. 1, Bulaksumur (entah Sleman apa Kota Yogyakarta) yang jelas tidak ada kejelasan sama sekali sampai hari ini. hahaha, soal harga sama saja, cukup 5rb suda puas as as as. soal cabe dan lada, bisa pesan jumlah berapa :D.
  • Indomie spesial kafetaria gelanggang UGM. cukup 5rb intel rebus sudah bisa dilahap. 


nah itu tadi seputar indomie, kalo suka boleh coba, kalo enggak bikin aja sendiri. hehehe. yang jelas suka tidak suka makanya tetap indomie. karena suka atau pun tidak suka hanya dana yang memengaruhinya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung