Buk, Ngidam opo e?


Dan barusan kalap. 
Kemarin pagi baru dikasih uang saku 500rb buat 2 minggu, dan seketika hari ini sudah hilang separo di Togamas Kotabaru. 
Ya Allah, Ibuku dulu ngidam apa -__-


mbok dulu kalo ngidam, ngidamnya ngeliatin cowok ganteng biar anaknya kelakuanya jadi gitu. jadi kalo pingin apa-apa ga perlu bayar, cukup liat cowok ganteng aja. 
lhah kalo ngidamnya dulu sama buku, ya gini nihh.. anaknya jadi kalapan kalo namanya beli buku.

hahaha jadi inget perdebatan beberapa waktu lalu ketika aku pingin berhenti kuliah aja, terus bilang ke Bapak sama Ibuk :
"Buk mbok aku ga usah kuliah aja. terus uang jatah kuliah itu tak investasikan buat beli buku aja. kan lumayan tuh"
Dan Jawabanya adalah......... (ah sudahlah) 


tak usah diceritakan. kan ga bagus ngomongin orang tua. 

padahal niatan buat berhenti kuliah itu beneran lho -_-. soalnya yaa aku merasa kuliah kok akhirnya cuma buat dapet gelar aja, dan aku belum bisa mendapatkan hal lebih dari itu. apalagi di tempatku saat ini, ah apalah kuliah itu. jika akhirnya kuliah hanya akan memberiku gelar untuk mendapatkan pekerjaan dan yang ujung-ujungnya adalah uang. aku malah hanya ingin hidup sederhana di desa, ditempatku tinggal. 

aku ingat kemarin sempat berbicara dengan bapak tentang salah satu mimpiku, yaitu menjadikan kebon di rumah penuh dengan bunga matahari. dan yaa, Bapak membolehkan saja. 
ya memang hanya sesederhana itu yang aku inginkan sebenarnya. aku ingin bahagia dengan caraku. 
aku ingin hidupdengan apa yang ada disekitarku. 
aku tak mau bermimpi muluk-muluk sepertihalnya mahasiswa lainya.  mereka bermimpi jauh, sampai akhirnya lupa dengan rumah mereka sendiri. aku tak mau begitu. 


terperangkap aku. terperangkap dalam pemikiran manusia pada umumnya. aku benci melakukanya. tetapi mereka menghendakinya demikian. terperangkap aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung