Mapping Project! Karena Jogja Memang Berwarna

selain Jogja Fashion Carnival, pada Minggu 30 Agustus yang lalu, rangkaian FKY#27 juga digelar di jalan Malioboro, tepatnya di Gedung DPRD DIY. Acara tersebut merupakan Video Mapping yang mengambil spot di gedung DPRD. acara tersebut merupakan kerjasama panitia FKY dengan JVMP (Jogja Video Mapping Project).

karena memang seperti itu seharusnya Yogyakarta, Kota yang penuh dengan warna!
Sejak pukul 18.30 penonton telah antusias datang ke halaman gedung DPRD DIY, dijadwalkan acara akan berlangsung dari pukul 19.00 sampai 22.00, namun ternyata acara baru dimulai pukul 20.00. terdapat beberapa kendala yang sempat menghambat kelangsungan acara tersebut dan menjadi sebab utama kegiatan berjalan tidak tepat dengan waktunya, yaitu masalah rander video. meskipun demikian, antusiasme penonton tidak padam, hal tersebut terbukti dari kesediaan penonton menunggu sampai acara selesai.

salah satu yang menarik adalah cerita tentang salah satu wisatawan asal Sulawesi Tengah bernama Muzafir yang sudah tiga kali ke jogja namun hanya berkutat di malioboro saja. saat MC menanyakan beberapa pertanyaan, Muzafir memberikan jawaban yang mengocak perut para penonton.
tampak asli gedung DPRD DIY





Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung