COMPOSER IN VACATION #1

Hai-hai… sepertinya sudah lama vacuum dari halaman ini. Pasti udah pada kangen yaah… (hahaha sok banget ya, padahal yang baca juga Cuma mbak Mutia. Apalagi kalau bukan karena tugas) hehehe… sudah-sudah.. ga lucu bercandanya. Oke langsung aja ini aku sekarang ada cerita, judulnya COMPOSER INI VACATION

Mari membaca dengan sepenuh hati yaa..

               Senin, 12 Mei 2012.
               Jam 06.00 pagi beberapa murid (kalau nulis mahasiswa dan mahasiswi kebanyakan jadi diganti dengan murid/student) Jurusan Ilmu Komunikasi UGM telah berkumpul di lapangan Sansiro. Mereka telah berkumpul disudut-sudut lapangan yang berbeda, tentunya dengan kelompok lingkaran pertemanannya masing-masing. Beberapa memang sudah siap jam 06.00 karena menepati janji dan komitmen dengan waktu, namun sebagian sepertinya tidak. Sudah dapat diduga, jam karet di Indonesia adalah yang paling kuat elastisitasnya di dunia, jika dirumuskan adalah sebagai berikut :

  WA = JK+(1 jam + 30 menit)

WA   = waktu Keberangkatan
JK      = jam keberangkatan

Kalau dirumusin jadi ribet yaa. Pokoknya intinya kita berangkat dari UGM jam 07.30 gitu aja. Selanjutnya berangkatlah kita dengan tiga bus yang berbeda. Karena pembagian busnya bebas, ga ada aturan pakai absensi jadi sudah dapat dipastikan kalau duduknya adalah sesuai dengan lingkaran pertemanan masing-masing.  Berangkatlah kita. Wus wus wus bus melaju dengan riangnya.

Jam 09.30, Akhirnya sampai di tujuan pertama kita hari ini, LOKANANTA, tentunya setelah bus ini tersesat dan dua kali melewati jalan yang sama dan masih saja tersesat pula.
Hmm, LOKANANTA apakah itu? Tempat seperti apakah LOKANANTA itu… penasaran?  Tunggu COMPOSER IN VACATION #2 yaaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung