Sekolah, di sanalah awal Paracetamol dan Promaagh!!

KARENA WALAUPUN SELALU BERSAMA, INI BUKANLAH CINTA

kita memang selalu bersama mol, magh, tapi ini bukanlah cinta. kalian adalah pelarian dari rasa sakitku. aku tidak ingin bertemu kalian lagi bukan karena aku membenci kalian, tapi karena aku tidak ingin merasakan rasa sakit itu.

*



sebenarnya manusia memiliki kepekaan dengan apa yang terjadi dengan tubuhnya. manusia akan segera tahu bahwa ada yang salah dengan tubuhnya, terutama jika sakit. ya kaya aku ini, tahu kalau sakit tapi ga tau dan ga peduli sakitnya apa.

ya, sejak masuk SMP rasa-rsanya hidupku sangat tergantung dengan paracetamol. Paracetamol  adalah obat yang digunakan untuk meredakan demam dan sakit kepala. ya mau bagaimana lagi, setiap melangkahkan kaki di Sekolah, rasa pusing tak tertahankan selalu datang, dan itu bertahan sampai sekarang. harga paracetamol memang murah, untuk 1 strip berisi 10 kaplet hanya seribu lima ratus rupiah. paracetamolpun juga memang mudah ditemukan di apotik maupun warung-warung. ya bayangkan saja, sejak SMP setiap hari pusing, sampai rumah sering muntah-muntah, dan paracetamol tak terelakan harus dikonsumsi setiap hari -_-.

tidak hanya pusing, tetapi ada yang ebih berat dan ternyata terlambat di sadari. berawal dari kecelakaan yang mengakibatkan satu setengah bulan tangan harus dibuntel perban gara-gara patah tulang (tapi ga usah tanya alasanya kenapa). saat itu selera makan dah berubah, pola makan jadi ga teratur dan alhasil berat badan turun 8 kg. ternyata pola makan itu berlanjut sampai menjelang ujian dan disinilah awalnya. Maag mulai menyerang. kalau sampe telat makan udah rasanya sakit banget, perih bener-bener perih. terus kalau pagi cuma gara-gara gosok gigi selalu muntah asam, dan tentunya itu hampir tiap hari. nah, mungkin itu juga alasan kenapa aku males mandi -___-
Parahnya belum lama ini, gara-gara UTS, banyak minum kopi, makan sering lewat tengah malam, kumat deh itu maag. pagi-pagi pernah muntah, gak cuma sam tetapi udah darah. terus minum kopi atau teh aja langsung perut perih dan lagi-lagi muntah -_-

al hasil, barang bawaan semakin bertambah. kalau biasanya cukup paracetamol kini harus sama promaag. 

ya kalau dari cerita soal penyakit pusingan sama maag penyebabnya sudah pasti, yaitu Sekolah. Sekolah yang banyak makhluk halus dan aura jahatnya tentunya malesin, apalagi kalo suka bikin pusing kaya di SMP sama SMA.
terus, pola makan yang ga teratur gara-gara jam sekolah yang dari pagi sampe sore serasa menyiksa, itu yang bikin aku maag. jadi emang sekolah itu adalah sumber penyakit bagiku sepertinya. -__-

jadi kesimpulanya, kalau enggak mau sakit kepala dan kena maagh, ga usah ke sekolah.
hehehehehe. 

#tulisan ini tidak untuk memicu perdebatan antara pihak yang pro dan kontra. tulisan ini murni opini pribadi dari penulis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung