Kemarau itu kini menghantui saya

sedikit throw back setelah sekian lama tidak berkarya :
http://lmcr.rayakultura.net/blog/kemarau/

Kemarau adalah cerpen pertama saya yang saya ikutkan dalam sebuah perlombaan. cerpen ini adalah sebuah penggabungan atas segala peristiwa yang prnah saya saksikan, orang lain alami, atau bahkan anda pembaca alami. memang dari cerpen tersebut banyak kekurangan, saya tidak memungkirinya. cerpen itu dibuat ketika saya masih berada di sekolah menengah pertama, ya masih remaja lah, masih bau kencur.

sekarang saya sudah berada di bangku kuliah, akan menginjak semester 6. namun sampai sekarang saya masih belum tau akan memutuskan menjadi apa. mimpi-mimpi saya hilang seiring bertambahnya kedewasaan. mungkin benar, ketika kita kecil kita memiliki banyak cita-cita dan mimpi, namun ketika kita dewasa kita tidak lagi mengindahkan mimpi itu dan mencoba berpikir realistis.


kini saya hanya bisa berkata : Kemarau itu kini menghantui saya. saya sedang paceklik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung