Buku Sesat

lagu yang lalu untuk membuatku lekas sembuh :) 
 
curhatlah sekali-kali di sini. kasian facebook sama twitter udah terlalu mainstream. kalo disinikan bisa agak privat gitu... heheheh
oke agan-agan sekalian, beberapa hari lalu ane ngabisin uang buat beli buku. tapi bukan buku kuliah hlo.. ini tentang buku yang aneh-aneh.
yang pertama tuh buku emang bener-bener aneh.. pembatas bukunya itu kacamata. tapi jangan salah sangka, isinya bisa bikin ngakak. buku itu judulnya BENA BOOK. searching aja ya di simbah google..

yang kedua bukunya aneh lagi. ini tentang keanehan Indonesia. judulnya SAYA CINTA INDONESIA. ketika baca buku ini, pasti ente bakal bilang "oiya ya, bener juga". hahaha, isinya emang penuh humor berdasarkan fakta di Indonesia.

yang ketiga tambah parah dan ga mutu (hehehe.. maad ya bang), judulnya #KUTBAH TIME LINE. ni buku ga tau apa motivasinya diterbitin. karena ga jelas banget coy..  tapi kaya kedua buku di atas, isinya bisa bikin ngakak ga karuan. bener-bener parah agan-agan..

oiya, jadi inget.. pas masa-masa smp dulu, ane doyang banget sama bukunya Raditya Dika. mulai dari Kambing jantan, Cinta Brontosaurus, Radikus Makan Kakus, Marmut Merah Jambu, Manusia setengah Salmon terlahap sudah. dan isinya memang benar-benar ga mutu... hahahaha.. ternyata ada yaa orang segila bang Dika..
 apalagi pas dia pake kostum macan dan berkeliling jakarta pakai trans jakarta. gila pokoknya.. mottonya..
pokoknya agan-agan harus baca semua yaa tuh buku. jangan sampe engga.. entar nyesel hlo..

oiya, ga nyambung ya sama kaliamt pertama di tulisan ini -_- . yasudahlah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung