Dia baru datang dari Bali
Setelah setidaknya enam hari berada di sana
Dia datang mengetuk pintu
Membawakan beberapa barang untukku
Pie susu, kacang, dan gelang
Diberikannya kepadaku
Sebagai tanda persahabatan.
....kutipan dari calon cerpen baruku... ------- Tak lama lagi. Hanya tinggal sebentar saja. Mungkin hanya 2 tahun tersisa. Maukah kau menemaniku melewati saat-saat tersisa di hidupku? HANYA SAMPAI SAAT ITU, DAN AKU AKAN MELEPASMU. :’( Aku berjanji demikian, dan aku akan menepati janji itu- ---- -setidaknya biarkan Tuhan mengijinkanku untuk tetap mengenangnya-
“Cause Visual Speak Louder” . Tagline tersebut mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita yang kerap melewati jalan lingkar utara condong catur. Berbagai penelitian memang membuktikan bahwa manusia memang lebih mudah tertarik dengan gambar dan memiliki memori yang lebih panjang tentang visual dari pada angka dan kata. Oleh sebab itulah manusia lebih mudah mengingat wajah seseorang daripada nama orang. Namun apakah selamanya visual yang kita lihat selalu baik untuk kita ingat? Tidak. Sebagai contoh adalah iklan Bintang Toedjoe. Iklan Bintang Toedjoe sepertinya selalu menimbulkan permasalahan bagi masyarakat yang melihatnya. Tidak hanya satu produk, tetapi beberapa produk Bintang Toedjoe memiliki iklan yang multitafsir. Sebut saja iklan Bintang Toedjoe “Bintang Toedjoe Masuk Angin Versi Perawan atau Janda” dan “Bintang Toedjoe Panas Dalam”. Bintang Toedjoe memiliki dua versi iklan, yaitu iklan audio visual yang di...
Komentar
Posting Komentar