THE KOST PART 2

AIR

lanjut cerita gue tentang ngekos
kali ini soal masalah krusial banget gaes, ini lebih krusial dari pada kehabisan uang di akhir bulan terus terpaksa buka lemari terus menggeledah setiap celana jeans yang ada buat nyari harta karun di setiap sakunya. percayalah itulah yang disebut mukjizat anak kos, ketika kehabisan uang dan tiba-tiba nemu uang di saku celana. itu sesuatu banget yaa...

udah lanjut ceritanya. jadi gini ceritanya, kemarin kan air di kosan mati, persediaan air di kamar mandi udah menipis pis pis, terus kamu kebelet pipis sama pup, terus masalah datang lagi ketika ternyata ada kuliah pagi, eh ga cuma kuliah pagi tapi UAS pagi men.. terus kebanyang apa yang gue lakuin??
ini nih

buat wudhu sama pipis nih, untungnya gue punya ember dan untungnya gue malemnya baru beli galon air mineral itu. jadi al hasil gue wudhu sama cebok dengan biaya 15ribu rupiah. -_-
Terus buat mandi, coz udah bener2 ga ada air, akhirnya kabur ke kosan temen. di situlah akhirnya perut gue bisa lega sama keringat yang udah mengendap ber tahun-tahun bisa lancar dengan vegeta.

sumpah dah ini ngalah-ngalahi daerah asal gue yang katanya terkenal gersang sama tandus. baru kali ini gue ngrasain hidup tanpa air dan betapa susahnya itu buat di jalani. bayangin yak, sehari aja ga kuat apalagi orang-orang yang tinggal di daerah pesisir selatan yang katanya air aja susah banget. di sana air susah ga cuma sehari dua hari, tapi berbulan-bulan. bayangin gaes... bayangin...
kita harusnya bersyukur atas nikamt Tuhan yang selama ini telah dilimpahkan kepada kita, jangan sombong dan jangan pula berkecil hati. karena sesungguhnya semua yang telah terjadi selalu memiliki tujuan.

hehehe... udah ya.. selamat berpuasa.
salam setia dari teman yang diam-diam suka sejak SD dan masih tetap memendam rasa karena malu mengungkapkannya :*


Komentar

  1. wuaaahhahahahahahahaa kalok gitu situ ne bikin ngakak kepingkel pingkel kiiii wuahahahahahahahahahahhh aaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  2. Lucu lagi situ,
    Kalo liat soegija malah ngakak kepingkel2 gara2 situ..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung