THE KOST PART 1

ini nih pengalaman gue selama kurang lebih 5 bulan ini menjadi anak kos. Oke gue bakalan pake kata gue di tulisan ini, soalnya kata big bos Fransisca gue ga pantes kalo ngomong gue, jadi mumpung ini cuma nulis gue bakalan pake kata gue. 

ini nih pengalaman menjadi anak kos, mulai dari pulang kemaleman, makan seminggu cuma mie instan, sampe-sampe air keran  mati dan harus numpang mandi di kosan teman. 

oke anak kos gau pasti pernah lah ya kekunci gara-gara pulang kemaleman. eits tapi tunggu dulu, gaul itu kalo lo pulang gara-gara sibuk di gelanggang atau sibuk ngerjain tugas take home yang bakalan menguras sisa hidup dan waktumu. nah gue pernah tuh kekunci dan ga bisa masuk alhasil ini ada tempat yang pernah menjadi korban sasaran gue... hehehe

pertama DUNKIN, nah gue pernah nih semaleman sampe pagi bobok di tempat ini. beli donat sama kopi terus tiduran di sofa sendirian. manteb dah, tuh satu ruangan gue pake sendirian, tv nya juga gue setel sendirian, ada ACnya lagi, tapi ya ujung-ujungnya gue kedinginan dan masuk angin. maklum gue alergi sama yang namanya AC. 

nah yang kedua di hotel. ini ceritanya kebetulan juga ada mbak-mbak kos yang kekunci juga, al hasil kita bersama menuju sebuah tempat bernama Bougenvile Residence. ini yang wow semalem ditempat ini 150.000 rupiah.. mahal sih, tapi tahu apa yang ada di dalemnya? ada spring bed double, TV cable, kamar mandi dalam,  dan ber AC. udah pasti ketebak gimana ujung-ujungnya nasib gue.... brrrrrrrzzz

terus kalo lagi bokek benar-benar bokek, barudeh nelfon temen buat jadi korban penginapan (itupun kalo belom tidur). nah ini nih pernah kita kekunci baren dan terpaksa sekamar tidur bertiga di lantai. yap di lantai. mengatas namakan solidaritas, maka kasur yang ada terbengkalai dan ga kepakai. (entah ini namanya bego atau emang bener-bener solid dah -__-).

hahaha kocak abis pokoknya, sampe-sampe gue ketagihan kekunci di luar.. hehehe
tunggu cerita selanjutnya dari gueh ya cin.
salam sayang terbuai zaman penuh harapan melupakan mantan yang diembat teman kaya kisah temen seangkatan gue yang pacarnya diembat temennya sendiri. bye bye :*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Beginning : One Ok Rock dan Larc-en-Ciel

Pesona Gunung Panggung